Tutorial Cara Memasang Iklan Diawal dan Diakhir Postingan Blog

Tutorial Cara Memasang Iklan Diawal dan Diakhir Postingan Blog | Bagi para Blogger yang memasang Jasa Slot Iklan atau mengikuti Advertisin Media sebagai Publisher tentunya ingin Para Pengunjung Mengklik Iklan yang mereka Pasang. Dan salah satu cara Efektif untuk menarik Pengunjung untuk mengklik iklan adalah dengan memasang Iklan didalam Postingan.

Kenapa begitu? Karena eh Karena, Pengunjung yang sedang membaca Artikel tidak perlu mencari ke kanan atau kekiri untuk melihat iklan. Ketika sedang membaca Artikel lalu ada Iklan yang membuatnya tertarik, Spontan si pengunjung akan Mengklik iklan tersebut.



Langsung aja nih, Caranya dapat kalian simak dibawah ini:


  • Copy Script HTML Yang sudah diparse. Jika tidak tahu cara mem-parse script, bisa lihat caranya diartikel ini: Cara Memparse Script HTML
  • Lalu Buka Template Editor di Setelan -> Edit HTML
  • Cari kode <data:post.body/> (Gunakan CTRL + F untuk memudahkan pencarian)
  • Biasanya akan ditemukan 2-3 Kode seperti diatas. Cari Kode <data:post.body/> yang terakhir lalu Paste Script yang sudah diparse tadi Diatas atau Dibawah kode tersebut.
  • (Jika kalian ingin meletakkan iklan diawal artikel, letakkan script diatas kode. Jika ingin meletakkan iklan dibawah artikel, letakkan script dibawah kode)
  • Lalu Save. Dan Iklan telah berada dalam Postingan.
Itulah Tutorial Cara Memasang Iklan Diawal dan Diakhir Postingan Blog. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Temukan berbagai Tutorial, Tips, dan Trick Blogging Lainnya hanya di Bloggerindo! Jangan lupa Share Artikel ini ke Social Media Facebook, Twitter, dan G+ Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda dikolom Komentar yang ada dibawah.

2 comments for "Tutorial Cara Memasang Iklan Diawal dan Diakhir Postingan Blog"

  1. Pertamaxx gan...Yang di share menarik-menarik nih..
    Jadi nambah ilmu terus nih... :-bd :-bd

    ReplyDelete
  2. Nice info gan....dan sudh sya praktekan di blog sya gan...

    ReplyDelete