5 Tips Memperbanyak Pageview dan Visitor Blog Ala Bloggerindo

5 Trik Meningkatkan Pageview dan Visitor Blog Ala Bloggerindo | Beberapa Waktu yang lalu, Saya memposting Tips Step By Step Agar Diterima Di Google Adsense. Nah, disitu saya juga menekankan bahwa Visitor suatu blog juga berperan penting dalam proses Review tersebut.

Nah, dibawah ini saya mempunya beberapa Trik untuk menjaga Pageview dan Visitor tetap Stabil dan kalau bisa terus meningkat. Pastinya semua Blogger kepengen dong punya Blog dengan Jumlah Visitor yang terus naik setiap harinya.

Tips yang akan saya berikan, Jangan dilakukan dalam Satu hari gan! Agar Visitor stabil, Lakukan Trik berikut ini satu hari satu point.. Jangan karena ingin Visitor melonjak agan melakukan semua point dalam satu hari. Bisa-Bisa besoknya Visitor Agan malah langsung anjlok kebawah deh. :)



Langsung aja gausah banyak basa dan basi lagi, Simak Tips-Tips Menawan Berikut Ini: *cieilah*


  • Buat Artikel Bertema Tips/Trik
Cara ini cukup efektif untuk mendongkrak Traffic Blog. Namun, Jangan buat Artikel Tips/Trik yang pasaran. Buatlah Tips Yang banyak dicari, namun sedikit orang yang mempostingnya. Atau Trik baru yang anda temukan sendiri yang berbeda dengan Trik yang sudah tersebar dipasaran. Contoh Waktu itu saya membuat Artikel Tips Terbaru Agar Diterima Daftar Di PPC Google Adsense, yang saya temukan sendiri. Dan hasilnya? Artikel tersebut Booming di Blog saya dalam 3 Hari.
Intinya adalah, Cari tahu hal menarik apa yang bisa anda ketahui dan kuasai, lalu bagikan hal tersebut di Blog Anda

  • Buat Artikel Submit Link Blog
Saya menyadari Cara ini beberapa hari yang lalu. Untuk yang tidak tahu Contoh Artikel Submit Link maupun Cara Membuat Artikel Submit Link bisa menuju ke Artikel tersebut.
Saya banyak melihat Artikel semacam ini selalu diserbu Blogger untuk mensubmit link blognya dan mendapat Backlink Gratisan. Lalu dengan perhitungan sederhana, Jika 1 Orang membuka halaman tersebut 2 kali (yang pertama untuk mensubmit dan yang kedua untuk memastikan bahwa linknya sudah muncul), maka jika ada 500 orang yang mensubmit, minimal 1000 PV akan anda dapat.

  • Pasang Banner Di Beberapa Blog
Carilah beberapa Blog yang menyediakan Slot Banner Murah namun Berkualitas. Ini jauh lebih baik daripada satu Blog dengan Harga Slot Mahal dan Super Berkualitas. Karena kalau kita memasang Banner di satu Blog, Ya Orang yang melihat Banner tersebut hanya yang "itu-itu" saja. Namun jika kita memasang banner dibanyak blog, Meskipun Beberapa Blog tersebut Bertraffic Rendah, Tapi Banner kita dilihat oleh beberapa kalangan yang berbeda.

  • Buat Artikel Yang Anda Kuasai Dan Jarang Ada Blog Yang Membahasnya
Salah satu Artikel di Blog ini yaitu Cara Melindungi Komputer Dari Virus Tanpa Adanya Antivirus Adalah Contoh Artikel yang saya maksud. Kawan saya beberapa kali mencari Tentang Remote Desktop ataupun Jaringan LAN di internet namun Blog-Blog yang membahas ternyata bisa dihitung dengan Jari.
Jadi, Jika anda mempunyai Ilmu yang sangat jarang atau Sangat Sulit didapat Orang Lain, Jangan Ragu-Ragu untuk menulisnya di Blog. Biasanya Ilmu-Ilmu seperti itu didapat dari Les, Kursus, Privat, atau Rekan Kerja di Kantor.

  • Jadilah Artis Di Social Media
Mungkin terdengar Konyol namun cukup Efektif. Contoh saja, Seorang Artis Twitter yang Tweetnya berisi kata-kata mutiara, motivasi, gombal, galau, fakta, atau pertanyaan itu sekali mereka ngetweet Ratusan bahkan Ribuan orang yang meretweet. 
Dan jika sekali-kali mereka ngetweet tentang Blognya, Followersnya yang jumlahnya Ribuan bahkan Puluhan Ribu itu pun otomatis meretweet dan ikut membuka Blog tersebut.

Itulah sedikit Tips dari saya. Mungkin terlihat Standar bagi beberapa orang namun nyatanya bagi Para Pemula, sepertinya cukup banyak yang mencari Tips seperti ini. 

Tambahan: Artikel yang berisi Link Backlink .gov dan .edu nampaknya sedang digemari oleh banyak Blogger saat ini. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba membuat Artikel tersebut

10 comments for "5 Tips Memperbanyak Pageview dan Visitor Blog Ala Bloggerindo"

  1. Pertamax gannn,,,
    Ane suka yang no 5 tuh,,,jadi artis |o|

    Jangan lupa kunbalnya ya sob..

    ReplyDelete
  2. kerean blognya.
    http://juraganlondry.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Nice info gan....tpi paling efektif agar kita bsa terkenal gmna ya mas..

    ReplyDelete
  4. waduuuhh, thanks nh gan tips nya :) bermanfaat bangt untuk yang newbie :)

    ReplyDelete
  5. blog agan termasuk yang murah dan berkualitas untuk pasang banner gak? hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah bener juga ya masang banner. Blog agan termasuk yg murah +berkualitas untuk banner gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya allah berkualitas gan kalo pasang banner diblog ini ^_^

      Delete
  7. mantaap tipsnya mas..coba terapin dulu sapa tahu nanti bisa meningkat trafik dan pvnya

    ReplyDelete
  8. jadi artis medsos kaya nya keren dan terkenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iya gan keren. tapi susah dijalanin.. #mabokiklan

      Delete