Cara Membuat Halaman Tukar Link/Backlink Otomatis Di Blog

Cara Membuat Halaman Tukar Link/Backlink Otomatis Di Blog | Sebelum membuat Tutorial ini, Sebelumnya saya ingin memberikan sedikit pengertian tentang Backlink.

Backlink adalah link aktif Blog kita yang Terpasang di Blog/Website Orang Lain. Entah itu dalam bentuk Gambar, Tulisan, ataupun sekedar Database, yang penting orang lain bisa menuju Blog Kita dari halaman tersebut. Backlink juga jadi standard Google untuk menentukan Page Rank. Tentunya bukan Backlink asal-asalan melainkan Backlink Berkualitas.

Namun untuk Blog yang masih baru, Memperbanyak Backlink bisa dilakukan tanpa pandang bulu asalkan tidak SPAM. Karena Bagi Blog Baru, Link Building di Blog atau Website orang lain sangatlah berguna untuk mendongkrak Nilai Alexa Rank dan Posisi SERP Google.

Nah, sepertinya sudah cukup saya membahas tentang Backlink, Sekarang Saatnya saya membahas Cara Membuat Halaman Tukar Link/Backlink Otomatis Di Blog. Bagi Anda yang ingin mendapatkan Backlink Gratis dan Otomatis, Bisa Kehalaman Backlink Gratis Disini terlebih dahulu.

And.. This is the tutorial!!



  • Setelah itu, Anda bisa mengisi Form yang disediakan. Seperti Nama, Email Address, Username, Website Address, Password, dan Nama Website.

  • Lalu, Anda bisa langsung Login dan Menuju Dashboard.
  • Di Dashboard, Klik "Create New List"
  • Beri Nama List Tersebut, Lalu Pilih Standard Type
  • Setelah itu, Copy Script yang tersedia ke Halaman Posting bagian HTML
  • Setelah itu, tinggal Publikasikan Halaman tersebut dan Lihat Hasilnya.
  • Halaman Backlink Otomatis telah siap digunakan.
Note: Kalo halaman backlink otomatisnya udah jadi, Silahkan share dikolom komentar dibawah. Pake mode Name/URL, Beri Nama Backlink Otomatis dan Arahkan ke Halaman Backlink Otomatis yang anda buat :)

3 comments for "Cara Membuat Halaman Tukar Link/Backlink Otomatis Di Blog"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Wah mantap gan....tpi ada kekurangannya gak gan..klau kita bnya pasang link keluar.

    ReplyDelete