Cara Agar Postingan Blog Terindex Di Google Dengan Cepat

Cara Agar Postingan Blog Terindex Di Google Dengan Cepat | Hampir Setiap Blogger pasti ingin Artikel yang ia tulis dapat muncul di Mesin Pencari Terbesar di Dunia Yaitu Google. Sebenernya Agar Postingan Muncul Di Mesin Pencari Google itu Gampang atau Susah sih? Nah, kali ini Saya akan mencoba menjawab Pertanyaan tersebut.

Dalam dunia Blogging, Kita akan mengenal dengan istilah SEO yang merupakan singkatan dari Search Engine Optimization. Dengan menerapkan berbagai Teknik SEO, Blog kita jadi lebih disukai oleh Mesin Pencari dan Mesin tersebut mau menampilkan Blog kita dihalaman Pencarian. Namun, kali ini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai SEO, Tapi saya akan memberikan Tips untuk kalian Agar Artikel Blog Bisa Terindex Dengan Cepat Di Google. So, Let's Check It Out!


Sebelum melanjutkan membaca, Kalian harus sudah mendaftarkan dan memverifikasikan Blog di Google Webmaster serta Mensubmit Sitemap Blog. Jika Belum, kalian bisa membaca Artikel Panduan Mendaftar dan Memverifikasi Blog di Google Webmaster dan Mensubmit Sitemap di Google Webmaster terlebih dahulu.

Jika sudah siap dengan kedua Hal diatas, Maka anda telah siap untuk mengikuti Langkah-Langkah dibawah ini:

Site:URL Artikel Yang Anda Submit

  •  Jika sudah muncul Hasil pencarian dari Artikel Anda, Berarti Google telah Mengindex Artikel tersebut. Sisanya, Tinggal bagaimana anda menerapkan Teknik SEO agar Artikel tersebut dapat muncul di Page One Google.

NB: Ganti tulisan URL Artikel Yang Anda Submit dengan URL Postingan Blog Anda

Itulah Cara Agar Postingan Blog Terindex Di Google Dengan Cepat. Bagaimana? Sangat mudah bukan? Temukan berbagai Tutorial, Tips, dan Trick Blogging Lainnya hanya di Bloggerindo! Jangan lupa Share Artikel ini ke Social Media Facebook, Twitter, dan G+ Anda. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda dikolom Komentar yang ada dibawah.

Post a Comment for "Cara Agar Postingan Blog Terindex Di Google Dengan Cepat"