10 Perusahaan ASURANSI Terbaik Tahun 2014

10 Perusahaan ASURANSI Terbaik Tahun 2014 | Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. 
Istilah "diasuransikan" biasanya merujuk pada segala sesuatu yang mendapatkan perlindungan.

Banyak Pribadi atau Perusahaan yang menggunakan Asuransi untuk menjamin ataupun mengcover jika seandainya ada hal-hal yang tidak diduga oleh si 'Pengguna Jasa Asuransi' tersebut.
Nah, Kali ini Bloggerindo akan mengutip 10 Perusahaan ASURANSI Terbaik Tahun 2014 yang dirilis oleh listtopten. Semoga dengan Daftar ini bisa memudahkan Anda dalam memilih polis asuransi yang tepat.
Check itu out below!!


1 Berkshire Hathaway

Berkshire Hathaway adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika yang memiliki minat besar di GEICO (salah satu perusahaan investasi besar pertama) untuk menjual asuransi tunjangan, penjualan perhiasan dan asuransi jiwa, kantor pusatnya berlokasi di Nebraska, amerika serikat
perusahaan Ini merupakan perusahaan asuransi terbaik di dunia yang didirikan pada tahun 1839 dan berada di bawah kendali CEO 
Berkshire Hathaway menawarkan asuransi kehidupan, kesehatan dan kecelakaan, serta reasuransi di tingkat internasional. Asuransi korporasi Berkshire Hathaway mempertahankan kekuatan modal pada tingkat yang sangat besar dan kekuatan ini membuat perusahaan ini berbeda dari pesaingnya.


2 China Life Insurance

Perusahaan China Life Insurance adalah sebuah perusahaan Cina yang  didirikan di Beijing dan menyediakan produk tunjangan dan asuransi jiwa. Didirikan pada tahun 1931, di Shanghai dan merupakan perusahaan asuransi terbesar China dengan memegang sekitar 45% persen dari pasar China.Perusahaan ini telah mengalami berturut-turut modernisasi dan saat ini menjadi perusahaan asuransi terbaik China dan perusahaan asuransi terbaik kedua di dunia,perusahaan ini juga dikenal sebagai China Life.


3 Allianz

Allianz adalah perusahaan multinasional Jerman yang kantor pusatnya terleatak di munich, allianz terkenal karena jasa keuangan, perusahaan Ini memiliki reputasi internasional yang kuat dan merupakan pemimpin dalam pasar Jerman.Didirikan pada tahun 1890 dan menjadi perusahaan asuransi pertama di dunia untuk mendapatkan lisensi untuk mendistribusikan kebijakan perusahaan pada tahun 1990 Itu adalah 12 grup jasa keuangan terbesar dan perusahaan asuransi terbesar di dunia, pada 2010, oleh majalah Forbes dan juga terbesar perusahaan  perndapatan jasa keuangan pada tahun 2012.
Allianz saat ini memegang saham hampir 14 persen di Commerzbank. Perusahaan ini memiliki lembaga di lebih dari tujuh puluh negara dan memiliki hampir 180.000 karyawan, ia memiliki lebih dari 76 juta pelanggan di seluruh dunia dan layanannya meliputi manajemen aset, korban dan asuransi properti, kesehatan dan asuransi jiwa. 


4. American International Group

American International Group adalah sebuah perusahaan asuransi multinasional Amerika dengan lebih dari 63.000 karyawan di seluruh dunia, juga dikenal sebagai AIG 
kantor pusat perusahaan ini berlokasi di New York City, Amerika Serikat. Perusahaan AIG menawarkan layanan di lebih dari 130 negara di seluruh dunia dan merupakan underwriter asuransi terbesar industri dan komersial di Amerika Serikat. perusahaan Ini menyediakan asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi hipotek, produk pensiun dan jasa keuangan lainnya. . Pada global Forbes 2000 daftar 2013 itu 62 perusahaan publik terbesar di dunia dan menurut catatan pada April 21 2013, kapitalisasi pasarnya mencapai $ 57530000000.


5. Ping An

Ping An atau Ping An Insurance Cina adalah perusahaan induk Cina yang berkaitan dengan asuransi dan jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 di Shenzhen dan perusahaan asuransi pertama China ini memiliki struktur pemegang saham. Jasa keuangan dari perusahaan ini terdiri dari tiga bisnis utama termasuk perbankan, investasi dan asuransi. Misi perusahaan adalah untuk mencapai tanggung jawabnya kepada investor dengan meningkatkan nilai aset dan memberikan kembali titik stabil, untuk pelanggan dengan menawarkan layanan terbaik kepada karyawan dengan memberikan kesempatan untuk pengembangan karir dan lingkungan kerja yang bersaing.


6 AXA

AXA adalah perusahaan asuransi dan investasi yang terletak di Paris. kelompok AXA bekerja di Amerika Utara, Eropa Barat, Timur Tengah dan Asia Pasifik. perusahaan Ini menjalankan bisnisnya sesuai dengan peraturan dari berbagai negara. Perusahaan ini menawarkan jasa kesehatan, hidup dan berbagai bentuk lain dari asuransi dan juga manajemen investasi. Lima segmen bisnis yang beroperasi antara lain: Asuransi International dengan reasuransi, manajemen aset, properti & kecelakaan, hidup & tabungan serta jasa keuangan lainnya. Mereka mengklaim bahwa mereka memiliki metode inovatif yang pasti akan menjawab kebutuhan manajemen risiko.


7 Metlife

Metlife atau Metropolitan Life Insurance Company adalah salah satu perusahaan asuransi terbaik.Metlife merupakan salah satu penyedia asuransi tunjangan  dan program kesejahteraan karyawan,perusahaan ini memiliki lebih dari sembilan puluh juta nasabah di lebih dari 60 negara.
Didirikan pada tahun 1968, dengan kantor pusat berlokasi di New York, Amerika Serikat. metlife memegang posisi pasar terkemuka di Jepang, Amerika Latin, Eropa, Asia Pasifik, dan Timur Tengah. Perusahaan ini juga merupakan Negara Amerika asuransi jiwa terbesar dan memberikan 90 dari 500 perusahaan di seluruh dunia, juga terbesar kedua penyedia 


8 AIA Group Limited

AIA Group Limited atau dikenal sebagai AIA adalah perusahaan asuransi kantor pusat yang terletak di Hong Kong dan memiliki lembaga di kawasan Asia Pasifik termasuk China, Australia, Jepang, Malaysia, Vietnam, dll 
AIA termasuk anggota kelompok AIG tapi dipisahkan pada tahun 2009


9. Zurich Insurance Group

Zurich Insurance Group adalah perusahaan asuransi yang terletak di Zurich, Swiss dan merupakan perusahaan asuransi terbesar di Swiss. Menurut daftar Forbes Global 2000 tahun 2013, itu adalah 75 perusahaan publik terbesar di dunia. Zurich adalah perusahaan asuransi yang diakui secara luas dan memiliki tiga segmen bisnis utama; Hayat Global, asuransi umum dan Petani. perusahaan ini memiliki karyawan lebih dari 60.000 dan melayani lebih dari 170 negara dan wilayah dunia


10. ING Group

ING Group adalah organisasi  layanan multinasional keuangan dan perbankan yang terletak di Amsterdam dan juga dikenal sebagai "Internationale Nederlanden Grup" yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai International Belanda Group. Layanan asuransi termasuk dalam bisnis utamanya dengan perbankan komersial, manajemen aset, perbankan investasi. ING group memiliki bisnis asuransi yang luas yang tersebar di seluruh Eropa, Asia dan Amerika, perusahaan ini menawarkan berbagai polis asuransi termasuk asuransi mobil, kesehatan dan asuransi sosial, kebijakan asuransi jiwa bervariasi dari polis asuransi jiwa berjangka memberikan perlindungan murni untuk fleksibel dan potensi pertumbuhan yang universal kebijakan asuransi jiwa.

Post a Comment for "10 Perusahaan ASURANSI Terbaik Tahun 2014"